Tuesday, March 13, 2007

HALLO BALITA

Masa balita adalah keemasan. Masa ini merupakan waktu ideal untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta memperoleh konsep dasar yang berpengaruh pada masa kehidupan selanjutnya. Buku ini membantu anak Anda menjalani masa keemasan tersebut.

Buku ini membantu orangtua dalam mengoptimalkan masa keemasan anak (golden age). Terdiri dari 25 buku cerita anak, 1 buku pedoman orangtua, plus bonus boneka tangan Sali, Salihah dan Mio. Dus kemasan bisa dijadikan panggung boneka.

Buku terdiri dari:

9 Jilid Self Help (Melatih kebiasaan dan kemandirian anak)
Aku Bisa Makan Sendiri, Aku Bisa Mandi Sendiri, Aku Bisa Pakai Baju Sendiri, Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri, Aku Suka Buku, Aku Selalu Hati-hati, Aku Berani ke Dokter, Aku Senang Keliling Kota.

11 Jilid Value (Melatih moral)
Aku Suka Menabung, Aku Anak Jujur, Aku Anak Pemberani, Aku Belajar Membuang Sampah, Aku Sayang Teman, Aku Sayang Bibi, Aku Akan Santun, Aku Sayang Keluarga, Aku Anak Sabar, Aku Suka Berterima Kasih, Aku Sayang Mio.

5Jilid Spriritual (Melatih dan menumbuhkan keimanan anak)
Aku Sayang Allah, Aku Sayang Rasulullah, Aku Bisa Salat, Aku Belajar Puasa, Aku Cantik Pake Jilbab.

Spesifikasi
25 jilid dan 1 buku panduan orangtua
Ukuran 18x16 cm, hardcover
Isi kertas dupleks tebal
bonus: 3 buah boneka

Informasi dan Pesanan Hubungi:
Umi Kalsum
021-87921929
0816 1167862

No comments: